mandiri

All About Teen

Ortu melarang pacaran

(Q) : Auntieee aku mau nanya nihh. Jadi mama aku tuh gak bolehin aku pacaran, tapi dia baru aja tau aku deket sama cowok gitu. Terus dia diem aja pas

Read More »

Sikap Seorang Pemimpin

Q : Tan, sebagai orang nomor satu (ketua) yang baik tuh harusnya gimana sih? Apa dia pantas jadi orang nomor satu kalau ngontrol sikap & emosinya sendiri aja gak bisa?

Read More »
Problem

Kapan waktu pertolongan Tuhan?

Q : Auntie pernah punya masalah berat? Apa deket dengan Tuhan bisa menolong? Kok sepertinya sering tampak Tuhan tidak menolong ya? A : Tuhan itu pasti menolong orang yang berharap

Read More »