main sama teman

All About Teen

Tips singkat wawancara kerja

Q : Auntie, tadi aku dapat panggilan tes sama wawancara buat kerja hari senin, doain yah auntie, aku malu sama minder banget karena masih nganggur dibanding teman2 aku yg lulus

Read More »

Bolehkah Pacar Cium Kening?

Q : Oiya, terus kan kita udah jadian 5 taun, nah, waktu pas kemarin saya birthday (beberapa minggu lalu), dia tuh nyium kening saya… Menurut auntie gimana? Itu masih gak

Read More »

3 Langkah Agar Dipercaya Orang Tua

Pernahkah kamu mengalami kejadian dimana ortu engga percaya sama kamu? Padahal kamu sudah berusaha sedemikian rupa, dan menunjukkan bahwa kamu bisa dipercaya. Pasti ada rasa kecewa, sedih, bahkan marah. Mungkin

Read More »

Menghadapi Mama yang Emosian

Q : Tante, mama aku tuh orangnya kalo emosi semua orang diajak ribut sampe akhirnya dia bisa teriak-teriak dan ngeluapin semua emosinya baru akhirnya tenang/hepi lagi. Bulan lalu, mamaku pergi

Read More »