kriteria pacar

All About Teen

Gimana Supaya Gak Sebel Sama Mantan?

(Q) : Auntie, benci sama cinta itu beda tipis yah. Kenapa banyak yg tadinya saling sayang/cinta. Akhirnya malah jadi sebel. Apalagi pihak yang diputusin. Gimana sih biar kita bisa ga

Read More »
All About Teen

Ortu melarang pacaran

(Q) : Auntieee aku mau nanya nihh. Jadi mama aku tuh gak bolehin aku pacaran, tapi dia baru aja tau aku deket sama cowok gitu. Terus dia diem aja pas

Read More »
All About Teen

Tips singkat wawancara kerja

Q : Auntie, tadi aku dapat panggilan tes sama wawancara buat kerja hari senin, doain yah auntie, aku malu sama minder banget karena masih nganggur dibanding teman2 aku yg lulus

Read More »