keuangan

Menghadapi Cewek Jutek dan Dingin

Q: Tan, gimana ya caranya buat ngadepin orang yang dingin/jutek? Hahaha Q : Beri kehangatan dong, kitanya jangan ikutan jadi dingin misalnya : kitanya selalu ramah dan nyapa duluan kalo

Read More »

Arti Cewek Ngajak Chatting

( Q ) :Auntie, saya lagi sering chat sama cewek, terus akhir-akhir ini dia sering nyariin kalo pas ngilang lama, trus ngajak SC, VN juga. Apa itu artinya dia ada

Read More »

Panggilan Untuk Melayani

( Q ) : Hai, tante! Udah lama ga ask tante nih hehe. Btw tan, aku mau cerita. Jadi aku dari SMP gitu udah disuruh pelayanan, dan sampe sekarang (kuliah)

Read More »