karir

Karir vs Ibu Rumah Tangga

Setelah menikah, wanita itu lebih baik berkarir atau jadi ibu rumah tangga?Kalau mau tetap bekerja, kira-kira pekerjaan apa yang cocok?Mungkinkah kembali berkarir di kemudian hari?

Read More »

Cara Cewek Mendapatkan Cowok

Q : Auntie, cara cewek dapatin cowok gimana? A : Waduhh, gimana yah? Auntie sampe sebulan mikirnya.. hahaha..just kidding deng. Rada susah memang kalo cewek mau dapatin cowok. Cuma kalo

Read More »
Blog

Meja Makan Ajaib

Apa sih meja makan ajaib itu?  Bukan apa-apa sih, itu cuma meja makan biasa aja sebenarnya. Tempat biasa orang makan, bisa di rumah makan, kafe, hotel, atau di kampus, sekolah,

Read More »

Suka dengan sepupu sendiri

(Q) : Auntie,sekarang aku suka sama sepupu aku sendiri nih, gimana dong auntie dia suka meluk” aku, terus ngejailin aku, dia tuh bikin aku nyaman banget. Aku harus gimana dong

Read More »
All About Teen

SD atau SMP sudah pacaran?

(Q) : Pendapat auntie ttg anak sd/smp yang udah pacaran? (A) : Ini pendapat auntie pribadi lagi yah…sekali lagi bukan bener/salah : 1. Auntie punya prinsip pribadi, kalo pacaran itu

Read More »