depresi

All About Teen

Pacaran “Backstreet”

(Q) : Tan, aku dilarang pacaran sama ortu soalnya katanya masih SMA blm boleh. Tapi diem2 aku dah pacaran. Sebaiknya gimana ya? Apa aku mending terus terang aja ke ortu

Read More »
Blog

Story of My VLOG

Tanggal 28 Juni 2016 VLOG alias Video Blog pertama saya muncul di YouTube yeay! Sebetulnya ini dadakan, tanpa direncanakan dulu. Jadi ceritanya, pagi itu saya dan suami lagi breakfast di

Read More »

Tips Wawancara Kerja

Q: Tan gmn sih caranya kalo ada wawancara kerja atau kegiatan biar diterima? nge-jawabnya harus kayak gimana? Coba share dong tan A : 1. Penampilan : penampilan harus sesuai dengan

Read More »