cowok

Cara Cewek Mendapatkan Cowok

Q : Auntie, cara cewek dapatin cowok gimana? A : Waduhh, gimana yah? Auntie sampe sebulan mikirnya.. hahaha..just kidding deng. Rada susah memang kalo cewek mau dapatin cowok. Cuma kalo

Read More »

Anak Remaja Ingin Jualan

Q : Tante Kalo misalnya aku (anak remaja usia 16) mau jualan, cuman ga tau mau jualan apa, menurut Tante barang-barang yang lagi digemari sama anak-anak jaman sekarang & kira-kira

Read More »

Lebih senang pacaran atau menikah?

(Q) : Auntie, katanya kalau cewek itu lebih seneng lagi pacaran daripada udah kawin ya? Lebih asik lagi dikejar-kejar daripada udah jadian? Bener? (A) : Survey bilang sih gitu, terus

Read More »