cafe dago pakar

Membuat Cewek Tertarik

Q : Halo tan, mau nanya nih gimana yah caranya supaya kita keliatan menarik dimata cewe yang kita taksir… dan bisa bikin dia ketawa juga… A : Cewek itu biasanya

Read More »

Cinta yang Egois?

Q : Auntie, kenapa ya saat dia jadi milikku, tapi aku malah mengabaikannya dan seakan-akan ingin ngelepasnya & setelah dia udah bukan milikku, aku ingin dia kembali ke pelukanku &

Read More »

Tips Belajar Bergaul

Q : Aunt jadi waktu itu aku ikut psikotest. Menurut hasilnya, tertulis bahwa aku tuh rada sulit menyesuaikan diri dengan lingkungan dan memiliki sedikit kesulitan dalam berinteraksi dengan orang-orang sekitar.

Read More »

Kunci Berhasil LDR

Q: Hi Auntie Ann , Kita pacaran udah 2 tahun, terus kita terpisah karena saya uda selesai kerja di xxx dan harus pulang ke yyy, dan pacar saya tinggal di

Read More »