cafe dago pakar

Jenuh Sama Doi

Q : Hi Auntie! Mau nanya dong 🙂 jadi aku tuh suka sama 1 cowo, singkat cerita kita udah saling suka lebih dari 1 tahun.  Wajar ga sih kalo aku

Read More »

Pasangan beda agama

(Q) : Apa pandangan auntie tentang pasangan beda agama? (A) : Kalau orang married itu pasti akan menghadapi banyak masalah, tapi semua harus bisa diatasi bareng-bareng. Kalau beda agama, pasti

Read More »
All About Teen

SD atau SMP sudah pacaran?

(Q) : Pendapat auntie ttg anak sd/smp yang udah pacaran? (A) : Ini pendapat auntie pribadi lagi yah…sekali lagi bukan bener/salah : 1. Auntie punya prinsip pribadi, kalo pacaran itu

Read More »