berani hidup

Berani Hidup

Banyak orang berani mati demi keluarga, negara, bahkan untuk sesuatu hal yang dianggap benar padahal salah. Tapi yang lebih keren itu adalah orang yang berani

Read More »

Membuat Cewek Tertarik

Q : Halo tan, mau nanya nih gimana yah caranya supaya kita keliatan menarik dimata cewe yang kita taksir… dan bisa bikin dia ketawa juga… A : Cewek itu biasanya

Read More »

Tidak Dipercaya Orang Tua

Q: Aunt, aku baru aja ngalamin mental breakdown. Karena ortuku ga percaya sama aku, dan aku… kecewa, banget. Karena menurutku hal yang paling penting itu kepercayaan, dan aku bahkan ga

Read More »