beda status ekonomi

Jenuh Sama Doi

Q : Hi Auntie! Mau nanya dong 🙂 jadi aku tuh suka sama 1 cowo, singkat cerita kita udah saling suka lebih dari 1 tahun.  Wajar ga sih kalo aku

Read More »
Love & Relationship

Trauma Jatuh Cinta

(Q) : Salah gak kalau trauma jatuh cinta gara-gara ngerasa sering disakitin terus? (A) : Gak salah tapi gak bener juga. Gak salah karena siapa sih yang gak trauma kalo

Read More »

Suka Dengan Sepupu (2)

Q: Auntie, udah 3 tahun aku suka sama sepupu sendiri, walaupun emang dia sepupu yang jauh banget, tapi kan tetep aja sepupu. Udah coba move on berkali-kali tapi tetep aja

Read More »