September 29, 2020

Maha Hadir

Dulu kalo saya ditanya, kalo punya kekuatan super mau pilih apa? Maka saya pilih bisa terbang. Sekarang kalo ada super power untuk bisa hadir dimana2 dalam satu hari, maka saya

Read More »

Suka dengan sepupu sendiri

(Q) : Auntie,sekarang aku suka sama sepupu aku sendiri nih, gimana dong auntie dia suka meluk” aku, terus ngejailin aku, dia tuh bikin aku nyaman banget. Aku harus gimana dong

Read More »
Love & Relationship

Rahasia romantis

Q : Apa rahasia tante sama om bisa romantis sampai skarang? A : Apa yaa?? mungkin keterbukaan kali ya. Jadi om selalu ungkapin apa yg dia rasain secara spontan. Terus

Read More »