masalah persahabatan

Dikacangin Teman-Teman

Ini adalah email yang sudah lama juga, tapi banyak banget remaja yang mengalami hal ini, ditinggal atau tidak diajak oleh “geng” nya, jadi Auntie post

Read More »

Jenuh Sama Doi

Q : Hi Auntie! Mau nanya dong 🙂 jadi aku tuh suka sama 1 cowo, singkat cerita kita udah saling suka lebih dari 1 tahun.  Wajar ga sih kalo aku

Read More »

Teknik Mendekati Cewek

(Q) :Auntie, kalo misalnya nih, si doi susah banget buat di deketin, itu harus di gimanain yah biar bisa deket? Teknik nya harus gimana? (A) : Kalau doi susahnya karena

Read More »

Khawatir Gak Dapat Pacar

Q: Halo Auntie Ann semoga auntie bisa jawab pertanyaan ku ini.. aku perempuan umur 23 th sampai sekarang aku belum memiliki pacar, aku khawatir jika sampai 30 nanti aku belum

Read More »