kenalan

Blog

Obey

Pagi ini saya berangkat ke Jakarta, tujuannya mau ketemu sama 3 teman baik saya yang dah laaammmmaaa gak ngumpul bareng. Yeay! Karena sendirian, saya berangkat pakai shuttle. Dah lama juga

Read More »
All About Teen

Tips singkat wawancara kerja

Q : Auntie, tadi aku dapat panggilan tes sama wawancara buat kerja hari senin, doain yah auntie, aku malu sama minder banget karena masih nganggur dibanding teman2 aku yg lulus

Read More »
All About Teen

Cara Mengakhiri Chat yang Baik

(Q) : Auntie kalau lagi chat sama cewek cara mengakhiri chat yang baik gimana ya? (A) : Maksudnya mengakhiri tuh, pengen bikin supaya chat nya stop dan gak berlanjut? kalo

Read More »