dermaga bintang

Blog

A Birthday Surprise 2016

Sebetulnya sudah hampir 20 hari ulang tahun saya berlalu, tapi saya masih ingin menulis di blog ini. Kenapa? Supaya setiap tahun, apa yang terjadi hari-hari itu dan apa yang saya

Read More »
Love & Relationship

PHP itu sebenernya apa sih?

Q : Tante aku bingung nih.. Php (pemberi harapan palsu) itu sebenernya apa sih? Soalnya, banyak org yang kadang cuma gara” dibaekin ato diramahin ama doinya, eh bilangnya ce/co itu

Read More »
All About Teen

Pacaran Dengan Sahabat

(Q) : Kalau pacaran sama sahabat , gimana tan? (A) : Boleh tuh, enak banget kalo bisa pacaran sama sahabat, asal sampe married aja. Soalnya biasanya udah saling cocok, udah

Read More »