cemas

Sulit Suka Sama Cowok

Q : Auntie aneh gak sih kalau saya sampe sekarang (kelas 3 SMP) belum suka sama siapa-siapa. Bisa dibilang sudah dideketin beberapa cowok, malah ada yg udah serius banget, dikasih

Read More »

Bolehkah Pacar Cium Kening?

Q : Oiya, terus kan kita udah jadian 5 taun, nah, waktu pas kemarin saya birthday (beberapa minggu lalu), dia tuh nyium kening saya… Menurut auntie gimana? Itu masih gak

Read More »
Love & Relationship

Tips mengatasi cemburu

Berikut beberapa tips utk mengatasi rasa cemburu : 1. Bangun percaya diri. Yakinkan diri kamu kalo kamu punya kelebihan tertentu, kualitas tertentu yang orang lain gak punya. Jangan terus2an pikirin

Read More »