cemas

Baper Didekati Cowok

Q : Auntie, kan dulu aku pernah deket sama cowo tapi aku abaikan, terus sekarang cowok itu dateng lagi dan udah 1 mingguan kita chat-an. Dan dia ngungkapin perasaannya sama

Read More »

Main Geng-gengan

Q : Auntie kenapa jaman sekarang mau cewek atopun cowok mainnya geng geng gituan, dan aku sebagai orang yang netral pengen masuk tapi sulit banget. Pendapat auntie gimana, thanks. A

Read More »
All About Teen

Cara Mengakhiri Chat yang Baik

(Q) : Auntie kalau lagi chat sama cewek cara mengakhiri chat yang baik gimana ya? (A) : Maksudnya mengakhiri tuh, pengen bikin supaya chat nya stop dan gak berlanjut? kalo

Read More »