long distance relationship

3 Tips Agar Cewek Ditaksir Cowok

“Kok gue gak ada yang naksir ya?” Hampir semua cewek pasti pengen dong ada yang naksir, makin banyak yang naksir, rasanya makin populer lah cewek itu. “Apa gue kurang cantik?

Read More »

Cara Cewek Mendapatkan Cowok

Q : Auntie, cara cewek dapatin cowok gimana? A : Waduhh, gimana yah? Auntie sampe sebulan mikirnya.. hahaha..just kidding deng. Rada susah memang kalo cewek mau dapatin cowok. Cuma kalo

Read More »

Minder Karena Status Ekonomi

(Q): auntie..kasih saran dong buat seorang cowok yang minder deketin seorang cewek karena status ekonomi. (A) : Wah, kalau ngomong soal minder itu, ada aja alasan orang untuk minder buat

Read More »
All About Teen

Bagaimana kalau di “judge”?

Q : Auntie , kalo banyak yang nge judge gimana? A : Berarti kamu femes dan banyak orang yg perhatiin kamu hehehe. Cuma sayangnya mereka blm kenal siapa kamu. Respon

Read More »