Cara Supaya Bisa Ngobrol Dengan Doi

Q : Aunt aku ( cewe ) ngefollow IG doi tapi kaga di-folbek… hm gimana ya? aku juga gak pernah ngobrol sedikit pun sama doi.


A : Kalo menurut pendapat auntie, sebetulnya berharap bisa di folbek di IG itu gak gampang lho. Apalagi kalo mau sampai lanjut nge-chat. Bakal gampang kalo kita itu celeb atau cewek famous. Begitu kita nge-follow orang, pasti langsung di folbek kalo itu mah hahahaha.

Nah, terus karena kita itu cewek, lebih sulit untuk bisa ngechat dulu. Misalnya kamu tiba-tiba comment di IG nya, itu pun malah jadinya aneh atau malah bisa bikin cowoknya jadi rada-rada ilfeel.

Sebaiknya sih coba cara lain di real life. Kalo kamu satu kelas atau satu sekolah, masih mungkin buat kamu bisa mulai ngobrol, dengan nanya sesuatu (kudu cari tau hal apa yang kira-kira bisa ditanya) atau bisa masuk ke kegiatan yang sama dengan doi.

Tapi kalo gak pernah ketemu, auntie masih belum kepikir sih caranya, paling berdoa kali yah. Heheheehe

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All About Teen

Minder karena gemuk

(Q) : Auntie, aku suka minder soalnya gendut, gimana yah? (A) : Sebenernya gak ada alasan utk minder : – takut gak punya temen :

Read More »
Love & Relationship

Pasangan Tidak Seimbang

(Q) : Tante, “Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang..” itu maksudnya gimana? (A) : Kalo kata tante, ya, jangan yang gak seimbang gitu, kalo

Read More »